Categories Price
3 Days Pass Rp. 1.465.000
Friday Rp. 630.000
Saturday Rp. 630.000
Sunday Rp. 630.000

* price exclude convenience fee 3% + Rp. 5.000 (Credit Card) (non refundable) | Rp. 5.000 (Bank Transfer) (non refundable) | 2% + Rp. 1.500 (Indomaret) (non refundable)

SPECIAL SHOW LAUV

CATEGORIES PRICE
Special Show Lauv Rp. 199.000
3 Days Pass + Lauv Rp. 1.664.000
Sunday + Lauv Rp. 829.000

 

SPECIAL SHOW DANIEL CAESAR

CATEGORIES PRICE
Special Show Daniel Caesar Rp. 149.000
3 Days Pass + Daniel Caesar Rp. 1.614.000
Saturday + Daniel Caesar Rp. 779.000

Syarat Dan Ketentuan:

  • ** Untuk menyaksikan spesial show,  HARUS MEMILIKI tiket Daily Pass dihari yang sama atau Tiket 3Day pass.
  • Pembelian maksimal adalah 4 tiket per jenis tiket per akun.
  • Harga dapat berubah Sewaktu waktu
  • Jumlah tiket yang tersedia dengan kategori harga tertentu adalah TERBATAS.
  • Penjualan dilakukan berdasarkan "siapa yang lebih cepat"
  • Harga tiket termasuk pajak dan layanan.
  • Syarat dan Ketentuan berlaku.
  • TIDAK ada pengembalian tiket.
  • TIDAK ada pertukaran tiket.

Java Jazz Festival (JJF) merupakan festival musik jazz terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya. Acara bergengsi di Indonesia ini merupakan perkumpulan dari berbagai musisi belahan dunia. Selain menghadirkan musisi jazz mancanegara maupun dalam negeri, festival ini juga diperkaya dan semakin diperluas musisi dari genre musik yang lain seperti R&B, Soul, Pop, dan Reggae. Kesuksesan acara ini tiap tahunnya didasari dari berbagai kontribusi musisi di seluruh dunia dan juga pihak-pihak media dan sponsorship.

Beberapa musisi sempat hadir di Java Jazz Festival. Mulai dari musisi Internasional seperti Joss Stone, Jamie Cullum, India Arie, Natalie Cole,Jessie J, Christina Perri, Snarky Puppy, Lisa Ono, Chris Botti, Dave Kozz, David Foster, Robin Thicke, Elliot Yamin, Ne-Yo, Ron King Big Band, dan masih banyak lagi.

Sementara dari Tanah Air, hadir nama-nama seperti Maliq & d’essentials, RAN, Dian Prama Poetra hingga Sheila on 7 serta Gigi pernah manggung di JJF.

Acara bergengsi ini akan kembali di gelar pada 2,3,4 Maret 2018 dengan menghadirkan Andien, Dira Sugandi, Glenn Fredly, Kunto Aji,Teddy Adhitya, Yura Yunita, Arvey Sunshine, Curtis Stigers, Elan Trotman, Jeff Lorber, Michael, Ivan Lins, Jp Cooper, Kennedy Administtation, LAUV, Ron King Big Band, dan masih banyak lagi musisi.

Coming soon.

Syarat dan Ketentuan

  1. E-tiket hanya boleh dicetak satu kali, jika hilang menjadi tanggung jawab pribadi
  2. Format kertas A4
  3. Boleh dicetak warna atau hitam putih
  4. Dilarang membawa makanan dan minuman ke tempat pertunjukan.
  5. Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang termasuk tapi tidak terbatas dengan narkoba atau sejenisnya ke dalam tempat pertunjukan.
  6. Dilarang membawa senjata api dan senjata tajam serta benda-benda yang dilarang berdasarkan ketentuan perundangan yang berlaku ke dalam tempat pertunjukan.
  7. Penyelenggara tidak menyediakan tempat penitipan barang dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan barang.
  8. Penyelenggara berhak melarang pembeli tiket untuk masuk ke dalam tempat pertunjukan apabila tidak membawa tiket pertunjukan yang resmi.
  9. Penyelenggara berhak untuk mengeluarkan penonton dari tempat pertunjukan apabila dipandang perlu untuk keamanan.
  10. Satu panggung atau lebih akan disponsori oleh perusahaan rokok, oleh karena itu Pembeli tiket yang berumur di bawah 18 tahun atau wanita hamil, tidak diperkenankan masuk ke area tersebut. Bilamana Pembeli tiket tetap memilih untuk masuk, maka Pembeli tiket melepaskan Penyelenggara dari tuntutan apapun atas akibat perbuatannya tersebut.
  11. Setiap pembelian tiket wajib untuk menunjukkan Kartu Identitas yang valid dan berlaku.
  12. Pembeli secara hukum hanya berhak untuk mencetak e-tiket satu kali untuk setiap tiket yang dibeli. Menduplikasi e-tiket tidak diperbolehkan dan ilegal.
  13. Tiket berlaku untuk masuk ke tempat pertunjukan untuk satu orang saja.
  14. Tiket menggunakan kode barcode unik, digunakan untuk satu kali penggunaan dan hanya berlaku untuk satu orang.
  15. Tiket dengan kode barcode unik yang telah digunakan sebelumnya tidak dapat digunakan lagi. Penyalinan / pencetakan berulang dari 1 (satu) e-tiket ini tidak dapat digunakan untuk berulang kali masuk ke acara tersebut.
  16. Penyelenggara berhak untuk mengambil tindakan untuk melarang / menolak masuk ke tempat acara / pertunjukan atau menukarkan ke tiket sebenarnya terhadap pemegang e-tiket dengan barcode yang telah digunakan sebelumnya oleh orang lain.
  17. Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh tiket dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau penggandaan tiket yang sah atau memperoleh tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh penyelenggara.
  18. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk digunakan sebagai tanda masuk ke tempat pertunjukan atau menukarkan tiket yang menghilangkan hak pembeli untuk masuk ke tempat pertunjukan/ menukarkan.
  19. Tiket TIDAK dapat ditukar ataupun diuangkan kembali.
  20. Pembeli tiket ini menyatakan melepaskan hak hukum untuk mengajukan tuntutan balik melalui pengadilan atau cara-cara apapun yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut Penyelenggara dalam hal terjadi pembatalan konser yang dilakukan secara sepihak oleh pihak artis atau pemerintah atau sebab-sebab lain di luar kemampuan dan kehendak pihak Penyelenggara.
  21. Apabila terjadi pembatalan acara, maka tiket dapat diuangkan kembali sesuai dengan ketentuan Penyelenggara.